15 Agu 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Artikel terupdate tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Selama ribuan tahun, orang telah menggunakan grafit untuk melatih kreativitas dan membawa ide-ide untuk hidup. Grafit adalah komponen kunci dari pensil modern timah pada kenyataannya, memimpin adalah keliru seperti itu sebenarnya terdiri dari campuran grafit dan tanah liat. Formulasi campuran ini menentukan kelas memimpin. Semakin tinggi proporsi konten grafit relatif terhadap tanah liat memimpin memiliki, yang lebih lembut dan lebih gelap memimpin akan, dan sebaliknya.

kelas utama adalah hal yang penting bagi seniman dan penulis. Kekerasan memimpin mempengaruhi nya kekuatan, kehalusan, ketahanan noda, dan pigmentasi. Penulis dapat fine tune kegelapan garis mereka dengan menggerakkan langkah naik atau turun dalam kekerasan memimpin, sementara seorang seniman dapat menggunakan berbagai macam nilai memimpin untuk mencapai efek yang berbeda.

Ada dua sistem Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak untuk grading kekerasan memimpin: Eropa dan Amerika. Sistem Eropa menggunakan kombinasi huruf dan angka. B menunjukkan lead lembut, atau memimpin dengan konten grafit yang lebih besar. Semakin tinggi angka yang sesuai, yang lebih lembut memimpin dan gelap tanda yang dihasilkan oleh memimpin. Di ujung lain dari spektrum, H menunjuk lead dengan kandungan liat tinggi. H mengarah menjadi lebih ringan saat Anda bekerja sampai skala.

Sistem Indonesia menggunakan angka, dengan # 2 ½ di tengah skala. Amerika # 2 pensil biasanya baris dengan HB Eropa kelas, seperti yang terlihat dalam grafik di atas. Tidak ada standar industri untuk kekerasan kelas memimpin dan hasil bervariasi dari merek ke merek. lead Jepang cenderung lebih gelap dari setara Eropa mereka, meskipun mereka menggunakan sistem yang sama. Kami referensi sistem penilaian Eropa untuk sisa dari artikel seperti itu lebih komprehensif daripada sistem Amerika.

Untuk seniman yang ingin kenyamanan pensil mekanik, pemegang timbal adalah kompromi yang ideal. pemegang memimpin biasanya rumah memimpin 2 mm dan atas, memungkinkan untuk mengarah lebih lembut untuk dimanfaatkan. Dengan pemegang memimpin, lebih dari memimpin dapat terkena selama penggunaan, membuat mereka mirip dengan pensil kayu dalam hal teknik yang seorang seniman mampu mempekerjakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak pemegang memimpin, lihat Panduan kami untuk Memimpin Pemegang sini.

0 komentar

Posting Komentar