16 Feb 2016

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nulis Prener kali ini akan membahas Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik merupakan tema bagi anda yang mencari mobil idaman terbaik yang bisa dihandalkan. Biasanya bagi anda yang akan membeli mobil SUV maka akan searching dulu di Google dengan mengetikkan kata kunci Mobil dporty Terbaik yang akan anda beli, bacalah artikel Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini dan andapun akan menemukan alasan "MENGAPA SAYA MEMILIH Nissan sebagai Mobil X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik pada ajang pameran Indonesia International Motor Show yang bertempat pada lokasi Kemayoran, Jakarta. Pabrikan Nissan mengeluarkan mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) pada ajang yang bergengsi tinggi ini. Mobil baru yang dikeluarkan Nissan ini bernama All New Nissan X-Trail yang sekaligus menjadi mobil SUV favorit pengunjung pada IIMS 2014. Potensi pasar SUV yang sekarang sedang banyak dicari oleh konsumen menjadi motivasi tersendiri bagi Nissan untuk mengisi celah pasar tersebut. Nissan X Trail menghadirkan konsep yang ciamik dengan memadukan antara bentuk fisik yang keren, dapur pacu yang mantap, serta stabilitas mobil yang tiada banding. Baiklah pada sesi ini Mas Sena akan membedah secara mendalam Nissan X Trail baik itu dari spesifikasi maupun harganya.

Berbagai fitur dan kelebihan Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik, disebut sebagai teknologi canggih mobil karena mobil tak sekadar berfungsi untuk alat transportasi semata, melainkan juga bisa dipakai oleh para penggunanya untuk menunjang gaya hidup yang modern dan dinamis. Dikarenakan kelahiran Mobil SUV terus mengalami perkembangan dan memudahkan pemakai nobil tangguh memanfaatkan fitur-fiturnya.

Tak bisa dipungkiri Keinginan untuk membeli mobil SUV baru memang banyak terlintas di benak banyak orang, khususnya mereka yang memiliki keluarga dan penghasilan yang cukup. Terlebih memilki mobil bagi kebanyakan masyarakat Indonesia tak sebatas kebutuhan alat transportasi saja namun mobil kini juga dianggap sebagai patokan status sosial seseorang. Namun terkadang bagi para pembeli pemula, mereka hanya sekedar melihat dari modelnya saja, yang dianggap menarik dan sesuai dengan jumlah dana yang dimiliki. Sedangkan untuk membeli mobil SUV baru, bagi mereka yang ingin memiliki untuk kali pertamanya, ada hal-hal yang patut diperhatikan agar tak kecewa usai mendapatkan mobil yang diinginkan, memang pribahasa teliti sebelum membeli sangat layak untuk anda terapkan, terlebih lagi sebelum membeli sebuah mobil, harus tahu bibit bebet dan bobotnya.

Diantara sekian banyak Tablet Mobil SUV, cuma Nissan X-trail yang memiliki Fungsi mbil dengan pengoprasian sangat praktis tanpa ribet, All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan 4 (empat) kamera yang ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor. Anda pun akan lebih mudah dan nyaman saat memarkir di ruang sempit. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT), tak terkecuali Nissan X-trail.
Pada tanggal 12 September 2014, sebelum Indonesia International Motor Show 2014, Nissan Motor Indonesia meluncurkan 2014 MY generasi ke-3 Nissan X-Trail. Hal ini hanya tersedia dengan 3 baris kursi dalam tiga varian: 2.0 MT, 2.0 CVT dengan mesin MR20DD, dan 2,5 CVT menggunakan mesin QR25DE. Hal ini diproduksi di Purwakarta, Indonesia terutama untuk kebutuhan dalam negeri tetapi juga diluncurkan di Thailand pada November 2014 By diproduksi di Samutprakan, Thailand untuk permintaan domestik Thai.

Oh ya Nissan ini juga sedang mengadakan kontes SEO dengan dua buah kata kunci yaitu Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dengan hadiah uang tunai senilai Rp 28.500.000,-. Bagi sobat blogger yang ingin mencoba sejauh mana kemampuan SEO yang kalian miliki, silahkan gabung! Info lebih lanjut kunjungi https://www.nissan.co.id/jagonulis.html.

0 komentar

Posting Komentar