4 Des 2015

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia - Kampas rem mempunyai peran yang penting dalam melindungi keamanan pengemudi. Pemakaian kampas rem yang bagus dan berkualitas menunjang fungsi rem untuk melindungi keselamatan dan keamanan penumpang. Untuk itu butuh ketelitian dan kesabaran untuk memilih kampas rem yang berkualitas dari berbagai pilihan merek. MK Kashiyama Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik dengan kontur pelat yang halus dan rapi. Hal itu menunjukkan presisi produk dan kinerjanya. Pinggiran pelat yang halus membuat kampas rem bisa bergerak tanpa halangan saat terpasang di kaliper. Dengan kandungan metal lebih sedikit. Hal itu bisa anda lihat dari warna yang muncul di permukaan. Kandungan metal bisa tampak dari kilauan logam pada permukaan. MK Kashiyama itu kanvas rem yang sangat tahan lama, memiliki transfer panas yang sangat baik, tetapi tingkat keausan cakram sedikit lebih cepat dibandingkan tipe lain.
Jangan tertipu oleh kemasan cantik dan iklan yang cerdik, meskipun tak terdapat komposisi material pada kemasan, tapi bisa dapat dilihat dari kegelapan warna kampas. Jadi lebih baik pilih kemasan kampas rem dengan label bersertifikat

Karena sering bergesekan dengan cakram maka kampas juga bisa habis. Untuk mobil dengan transmisi otomatis akan lebih cepat habis dibanding mobil transmisi manual. Sebagai indikator keausannya, pada kampas rem terdapat plat tambahan. Jika plat tersebut sudah bersentuhan dengan cakram tandanya kampas rem sudah sangat tipis. Paling tidak tinggal 2 milimeter dari ketebalan sebelumnya 1 centimeter. Penting diperhatikan juga besaran koefisien gesek kampas rem. Pada kampas rem dengan suhu kerja optimum sama namun memiliki beberapa pilihan koefisien gesek. Makin tinggi koefisien gesek maka semakin pakem. "Tapi kampas juga jadi lebih cepat habis. Bahasa kasarnya, kampas rem justru lebih empuk dibanding standar," Memeperkenalkan:
"MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia"
BRAKE SHOE ASBESTOS FREE : Sebuah perangkat dalam sistem pengereman untuk memperlambat atau menghentikan gerakan roda kendaraan. Prinsip kerja sistem rem adalah mengubah energi kinetik menjadi panas oleh gesekan sepatu rem dengan rem drum sehingga rotasi akan melambat dan berhenti.

Spesifikasi
-Tahan panas
-telah Pegangan yang kuat dan tidak merusak drum rem.
-Tidak Menggunakan bahan asbes.
-Mengurangi pengereman panas.

Waktu yang digunakan:
Digunakan hingga 60.000 km, tergantung oleh sopir dan jalan medan. Setiap penggunaan 10.000 km merekomendasikan untuk memeriksa bantalan rem.

DISC PAD ASBESTOS FREE - Suatu peranti dalam sistem pengereman untuk memperlambat kecepatan atau menghentikan gerakan roda kendaraan. Prinsip kerja sistem rem adalah mengubah tenaga kinetik menjadi panas dengan cara menggesekan dua buah alat yaitu Disc Pad dengan Rotor yang sedang berputar sehingga putarannya akan melambat dan berhenti.

Spesifikasi :
-Tahan panas.
-Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram).
-Tidak menggunakan bahan asbestos
-Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman
-Menggunakan matrial serat kevlar.

Masa Pakai :
Dapat dipakai sampai 60.000 km, namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati. Setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

Sekian dulu artikel  yang membahas tema "MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia" kali ini, semuga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam otomotif...

0 komentar

Posting Komentar