7 Okt 2016

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang sudah secara resmi memiliki Nomor Izin BPOM : POM TR. 163 695 371 - anak yang kurang doyan makan jangan dianggap sepele, bila si kecil punya Nafsu Makan yang kurang maka akan BERAKIBAT BURUK pada Berat Badan Anak, Daya Tahan Tubuh terhadap Penyakit, hingga BAHAYA PENURUNAN TINGKAT KECERDASAN! Hati-hati ya bun.. Masa emas perkembangan otak anak ada di usia 1 – 6 tahun, yakni periode ketika otak berkembang paling pesat (95% dari otak orang dewasa). Setelah periode kritis terlewati, otak tumbuh melambat. Satu-satunya SUMBER asupan NUTRISI untuk anak adalah dari makanan yang ia makan. Jika anak MALAS MAKAN, lantas apakah tidak mungkin nanti akan mengalami gangguan kecerdasan seperti uraian di atas?!

Bahaya anak susah makan

  • Timbulnya penyakit - Kekurangan nutrisi menyebabkan anak lebih rentan terserang berbagai penyakit. Endah mengatakan sulit makan pada anak berusia kurang dari 11 tahun yang tidak ditangani secara tepat berisiko meningkatkan penyakit saat mereka dewasa. Sebanyak 86 persen anak yang mengalami sulit makan berisiko mengalami serangan penyakit saat usia 20 tahun, 43 persen pada usia 16-20, dan 33 persen antara usia 11-15 tahun.
  • Timbulnya gangguan makan - Sulit makan berkelanjutan juga akan menyebabkan terjadinya tiga gangguan utama terkait makan, seperti makan berlebihan secara kompulsif atau binge eating disorder, anoreksia dan bulimia, keduanya kelainan muntah sesudah makan yang dialami saat anak beranjak dewasa. Anreksia dan bulimia ini sering dikaitkan dengan role modelling saat
    kecil yang memberi stigma bahwa citra fisik yang baik adalah tubuh yang kurus.
  • Menghambat pertumbuhan - Nutrisi sangat memengaruhi pertumbuhannya. Kurang makan yang berarti kurang nutrisi akan menghambat atau justru menghentikan tumbuh kembang anak, khususnya pada penambahan berat dan tinggi badan.Penghambatan pertumbuhan tinggi badan anak akan berefek buruk permanen jika anak mengalami sulit makan pada usia empat tahun. Usia empat tahun merupakan masa-masa puncak pertumbuhan anak. Ketika anak tidak memiliki nutrisi dalam tubuh yang bisa digunakan untuk tumbuh, maka tubuh tidak bisa mensintesis dan mengolah nutrisi pertumbuhan untuk menambah tinggi badannya.
  • Meningkatkan risiko kematian - Endah memaparkan berbagai studi yang pernah dilakukan terhadap anak dan remaja yang mengalami gangguan makan menunjukkan angka kematian yang disebabkan oleh gangguan makan tiga kali lebih besar dari penyebab kematian lainnya. Angka kematian remaja akibat anorexia nervosa mencapai 3,9 persen dan akibat bulimia nervosa mencapai 5,2 persen.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Setiap masalah pasti ada penyebab dan solusinya, saya yakin solusi Anak Susah Makan salah satunya dengan Laperma Platinum. Dan pada masalah ini yang harus Mama cari tahu terlebih dahulu adalah apa penyebabnya hingga anak sulit makan. Pada usia satu tahun si Kecil mengalami beberapa peningkatan baik fisik maupun sifatnya. Peningkatan fisik pada si Kecil saat berusia satu tahun adalah hal yang menyenangkan bagi semua Mama, namun peningkatan sifat yang terjadi pada anak usia satu tahun ini tidak selamanya menyenangkan terutama dalam hal makan. Pada usia satu tahun si Kecil mulai mampu membedakan rasa makanan dan pilihannya pun meningkat, dia tidak akan menyukai lagi makanan yang biasa Mama berikan kepadanya. Bahkan ada anak yang sampai tidak mau makan selain makanan yang ia inginkan.
Apa itu Laperma Platinum? Cuma Laperma Platinum yang bisa jadi solusi Mengatasi Anak Susah Makan, Laperma Platinum mengandung berbagai suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Laperma Platinum Sahabat Bunda Menjaga Anak.
Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai situs informasi yang berkaitan dengan Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum dan terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat sharing pengalaman mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

0 komentar

Posting Komentar